Karnaval membuat Warga Desa Ngilen Senang dan Berantusias

SUMANTRI 20 Agustus 2018 13:14:52 WIB

Ngilen Kunduran, 19 Agustus 2018

Dalam rangka menyemarakkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repubik Indonesia (RI) ke 73 tahun 2018 Pemerintah Desa Ngilen  menggelar acara pawai karnaval yang di ikuti oleh seluruh Masyarakat Desa Ngilen, Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Masyarakat Desa.

Acara karnaval yang di buka oleh Kepala Desa Ngilen ( 19/028/2018)  bertempat di Dk. Jatal awal start danj berakhit di Depan Rumah Bapak Kepala Desa Ngilen ( Sugiyono ) Dk. Ngilen.

Acara ini dilaksanakan setelah 5 Tahun tidak ada kegiatan dan pada Tahun ini baru terlaksana kegiatan Karnaval  untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Dan acara pawai karnaval ini kata Kepala Desa banyak momen yang begitu bagus dan antusias warga pun sangatlah baik semoga tahun depan bisa mengadakan lagi atau setiap tahun dapat terlaksana do'a dari Kepala Desa Ngilen ( SUGIYONO ).

Kepala Desa Ngilen mengucapkan rasa terimaksihnya kepada masyarakat Desa Ngilen  yang turut berpartisipasi dalam acara pawai karnaval yang di gelar oleh Pemerintah Desa Ngilen. Kepala Desa  mengharapkan agar pada tahun tahun yang akan datang acara pawai karnaval ini akan di selenggarakan secara lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya. Ujar Sugiyono Kepala Desa Ngilen.

Pawai karnaval yang di lepas oleh Perangkat Desa ( M. SUTAR ) di mulai dari Dk. Jatal, peserta kemudian melakukan pawai karnapal dengan melintasi jalur route yang telah di tetapkan oleh panitia, dan berakhir di Halaman Rumah Kepala Desa Ngilen ( Sugiyono ).

Sementara itu antusias masyarakat Desa Ngilen tampak begitu besar menyaksikan jalannya acara pawai karnaval. Ribuan masyarakat Desa Ngilen  berjejer di sepanjang jalan yang di lalui oleh peserta pawai karnaval sambil memberikan aplus pagi peserta pawai karnaval yang melintas di hadapan mereka.

terimakasih dan cukup sekian .... jangan lupa kunjungi selalu Webset kami. 

PEMDES NGILEN 

Dokumen Lampiran : Salah satu Peserta Karnaval


Komentar atas Karnaval membuat Warga Desa Ngilen Senang dan Berantusias

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGILEN

tampilkan dalam peta lebih besar